Cari Artikel Disini

Loading
Label: , Diposting oleh Pras Free

Ketika saya lagi di kantor, tiba-tiba pengen posting lagi. Nah... Tapi kok saya lagi tidak punya ide. Akhirnya karena saya 'kebelet' posting saya posting tentang URL Forwarding ini saja deh. Saya tidak tahu apakah ini basi???? Yang penting keep posting hehehehe. Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa kegunaannya. Penting Neeeeeeeeeeeh. Misal ketika Anda berpindah ke suatu blog baru karena banyak alasan, nah Anda dapat mengarahkan pembaca ke blog baru tersebut. Ketika pembaca blog lama (karena yang udah terkenal blog lama) maka secara otomatis akan menuju ke URL yang baru hehehehe.

Caranya tinggal buat postingan baru dan masukkan script berikut:

<html><head>
<META HTTP-EQUIV=Refresh CONTENT="5; URL=http://www.pras-oyit.co.cc">
</head><body>
Ini Hanya Blog Percobaan. Anda Akan diarahkan ke www.pras-oyit.co.cc
</body></html>

Angka 5 berarti pemindahan dilakukan setelah 5 detik
http://www.pras-oyit.co.cc adalah alamat tujuan baru
Dan yang berwarna hijau terakhir adalah pesan sebelum pemindahan...

Nah jika ada pesan kesalahan, centang aja abaikan pada bagian bawah pesan kesalahan dan tetap di publish dijamin sukses.
Oke semoga bermanfaat sob...

Download Artikel

0 komentar: